Senin, 12 September 2011

Sabun Susu Kambing

Sabun Kecantikan Alami Dari Formula Susu Kambing dan Minyak Zaitun

Tidak Mengandung Detergen
Aman di pakai oleh anak-anak, balita dan kulit sensitif sekalipun...

POM DEPKES RI No : TR 9745722810

Manfaat Sabun Susu Kambing + Minyak Zaitun ini :
* Membuat kulit menjadi putih bersih
* Mencerah kulit
* Menghaluskan, meremajakan, mengencangkan sekaligus menutrisi kulit
* Menetralisir kulit dari kekeringan & kelebihan minyak
* Terbukti mencegah jerawat & menghilangkan bekas noda jerawat atau flek-flek hitam dengan pemakaian teratur
* Kesegaran Jasmine, Green Tea & Vanilanya dapat membuat anda rileks dan fresh

Apa kata mereka yang telah menggunakan sabun ini :
"Pada awal pemakaian sabun susu kambing, kulit wajah saya mengalami pengelupasan selama 3 hari,
setelah hari berikutnya wajah saya terasa kencang, halus dan bertambah putih.
Saya menjadi semakin percaya diri!"
(Macho, Pria, Mahasiswa IIK Kediri)

"Setelah memakai sabun susu kambing ini setiap hari, kulit saya terasa lembab dan haluusss sekali...
Dari muka sampai kaki waangiiiii....
Sekarang suami dan semua anak saya dirumah memakai sabun susu kambing ini... Maknyussss!!"
(Mama Leka, Wanita, Karyawati di Depok)



So, tunggu apa lagi... ORDER NOW!
Hanya dengan Rp. 15.000 per pcs sabun ini jadi milik anda! 
(Belum termasuk ongkos kirim)
Bagi yang berminat menjadi Reseller, kami beri harga special..

Dianjurkan untuk hasil maksimal :
Basahi tubuh atau wajah dengan air,
Gosokkan sabun pada tubuh atau wajah,
Diamkan sebentar sekitar 1-3 menit,
Kemudian RASAKAN SENSASINYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar